cara membuka semua fitur aplikasi android versi free dengan freedom



Assalamu’alaikum wr.wb



Terkadang kita dibuat kesal oleh aplikasi android yang telah kita download tetapi pada saat kita 

membukannya si aplikasi itu mengharuskan kita membayar/ membeli untuk membuka seluruh 

fiturnya . tenang saja saya akan memperlihatkan kepada anda cara membukanya. Caranya sangat

 mudah anda hanya membutuhkan sebuah aplikasi yang bernama Freedom. Anda dapat ]

mengunduhnya di( cari ajjh digoogle banyak). Dan anda memerlukan akses root pada android anda, 

itu artinya anda yang belum meroot android anda anda tidakdapat memakainya. Tetapi tenang saja 

saya akan berikan caranya untu me-root semua jenis android entah itu tablet handphone bahkan 

smart tv android. Langsung saja menuju ke blog saya klik disini



cara penggunaannya sangat mudah,:


  • buka aplikasinya
  • setelah dibuka anda akan melihat daftar aplikasi anda yang dapat dibuka fitur-fiturnya lalu klik dan
  • akan langsung membuka aplikasi yang anda pilih tadi
  • setelah itu pilih apa yang anda akan buka fiturnya. Contohnya saya akan membeli uang di game saya,
  • lalu saya pilih buy money dan akan keluar persetujuan dari goole play, klik saja lanjutkan/ next dan
  • uang yang saya beli tadi akan langsung tertambah ke jumlah uang yang saya punya sebelumnya.


Syaratnya pada saat anda ingin membeli seperti cara diatas anda harus terhubung keinternet.
Kenapa ? , karena aplikasi ini cara kerjannya hanya membuat anda seolah-olah memiliki sebuah CC
atau kartu kredit jadi caranya sama saja dengan anda membeli aplikasi di google play dengan
menggunakan CC atau kartu kredit anda yang nyata.

Oke sekian
Wassalamu’alaikum wr.wb


1 Response to "cara membuka semua fitur aplikasi android versi free dengan freedom"