cara kostumisasi tampilan android




 Sebenarnya banyak cara untuk meng-kostumisasi tamplilan android anda. Yaitu salah satunya yang akan saya terangkan di sini adalah dengan mengubah launcher android anda agar tampilian android anda dapat anda atur dengan sesuka hati anda. Dibawah saya akan memberikan daftar launcher yang bagus.
1.   Go launcher


 Aplikasi ini terkenal karena penggunaannya yang bisa kita atur-atur sendiri. Dan anda dapat mengganti tema dengan leluasa akarena telah disediakan tema yang dapat anda download secara gratis di dalamnya
          Anda bisa men-downloadnya melalui google play.
       Nama : Go launcher
Ukuran file : 7 mb
2.   Buzz Launcher Android

Merupakan salah satu launcher terfavorit di android yang telah menyediakan sebuah tempat dimana kamu bisa download dan membagiakn tema yang sudah kamu modifikasi sendiri. Ada ribuan tema yang menarik untuk dicoba.

Dengan Buzz Launcher android ini kamu bisa menggunakan tampilan yang sudah dibuat sedemikian indahnya oleh seluruh pengguna buzz launcher di dunia. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membagikan modifkasi launcher yang kamu buat sendiri untuk dipakai siapapun di belahan dunia lain.
3.   Nova Launcher Android

Nova Launcher Android


Merupakan salah satu launcher paling fenomenal di android yang sudah digunakan banyak pengguna android di seluruh dunia. Launcher ini disinyalir merupakan satu-satunya launcher yang dapat berjalan dengan baik di smartphone maupun tablet. Jadi cocok untuk semua jenis gadget android

Meksipun kamu bisa download launcher gratis ini di google play, namun untuk menimati keseluruhan fiturnya kamu diharuskan membayar sekian dollar. Kalau kamu download versi gratisnya, kamu hanya kaan mendapatkan versi lite dari nova launcher android ini. Tapi menurut kami itu sudah lebih dari cukup. 
4.      MiHome Launcher



 Launcher MiHome Launcher adalah sebuah launcher resmi dari MIUI yang akan menjadikan tampilan smartphone Anda layaknya smartphone Xiaomi seperti Redmi 1S yang baru saja rilis di Indonesia. Dengan menggunakan launcher ini, Anda akan kehilangan kemampuan untuk mengakses app drawer atau tempat untuk menyimpan semua aplikasi Anda. Alih-alih, semua aplikasi Anda akan terpampang di dalam Homescreen layaknya sebuah iPhone. Aplikasi-aplikasi ini dapat Anda masukkan ke dalam sebuah folder agar mendapatkan homescreen yang lebih tertata rapi. Nantinya, semua aplikasi dan folder ini dapat Anda padu padankan dengan widget yang Anda punya. Kemampuan inilah yang sangat memudahkan pengoperasian smartphone Anda dan menjadikannya lebih cantik jika Anda tahu bagaimana cara mengkomposisi tampilan homescreen-nya. Satu hal yang membuat MiHome Launcher sangat populer adalah ketersediaan tema yang dapat Anda gunakan. Ketika Anda menggunakan sebuah tema, tampilan wallpaper, ikon, dan widget-widget tertentu akan berubah mengikuti desain tema yang dipilih.




0 Response to "cara kostumisasi tampilan android"

Post a Comment